Kelengkapan Borang Institusi

ITEM BORANG  INSTITUSIButirNama BerkasLINK Bukti
BORANG  Surat Pengantar dan Surat Pernyataan Borang InstitusiLINK
 LAPORAN KINERJA PERGURUAN TINGGI LINK
 LED BORANG LINK
 FILE Excel LINK
 LAMPIRAN (STATUTA, RIP, RENSTRA, RENOP) LINK
Fotokopi SK pendirian Perguruan Tinggi LINK
Dokumen Statuta,
RIP,
Renstra
dan Renop Perguruan Tinggi
 LINK
LINK
LINK
LINK
SK pembentukan tim akreditasi LINK
Visi misi tujuan strategi (VMTS ) 1.2.1Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat) LINK
1.2.2Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS LINK
1.2.3SK penetapan VMTS LINK
Tata Pamong, Tata Kelola, Kemahasiswaan2.1.1Dokumen SOP yang terkait tata pamong 
2.1.2Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPSLINK
2.1.3Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.LINK
2.1.4Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.LINK
2.1.5Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikanLINK
2.2.1Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.LINK
2.2.2Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeriLINK
2.2.3Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama 
2.3.4Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Perguruan TinggiLINK
2.3.5Dokumen hasil audit mutu internalLINK
2.3.6Dokumen monev hasil penjaminan mutuLINK
2.3.7Dokumen bukti tindak lanjut temuanLINK
Mahasiswa 3.1.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 1.    Kebijakan penerimaan mahasiswa baru LINK
3.1.2Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 2.    Kriteria penerimaan mahasiswa baruLINK
3.1.3Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 3.    Instrumen penerimaam mahasiswa baruLINK
3.1.4Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 4.    Sistem pengambilan keputusanLINK
3.1.5Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.LINK
3.1.6Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhirLINK
3.1.7Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.LINK
3.2.1Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.LINK
3.2.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1.    Minat dan bakatLINK
3.2.3Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2.    Bimbingan konselingLINK
3.2.4Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3.    Pembinaan softskillLINK
3.2.5Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4.      KeprofesianLINK
3.2.6Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5.    BeasiswaLINK
3.2.7Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6.    KesehatanLINK
3.2.8Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.LINK
3.2.9Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.LINK
3.2.10Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)LINK
SDM4.1.1Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia 
4.1.2Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.LINK
4.2.1Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.LINK
4.2.2Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.LINK
4.2.3Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.LINK
4.3.1Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.LINK
4.3.2Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.LINK
4.3.3Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.LINK
Keuangan Sarana dan Prasarana 5.1.1Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana. LINK
5.1.2Dokumen monitoring dan evaluasi keuanganLINK
5.1.3Laporan audit keuanganLINK
5.2.1Dokumen pengelolaan prasarana dan saranaLINK
5.2.2Daftar prasarana dan sarana pembelajaranLINK
5.2.3Dokumen pemilikan tanahLINK
5.1.4Dokumen bukti keterlibatan PT dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.LINK
5.1.5Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.LINK
5.1.6Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhirLINK
5.1.7Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir.LINK
5.1.8Dokumen pengelolaan danaLINK
5.1.9Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.LINK
5.2.1Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.LINK
5.2.2Dokumen kondisi dan kualias prasarana dan saranaLINK
5.2.3Dokumen bukti penggunaan prasarana dan saranaLINK
5.2.4Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.LINK
5.2.5Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.LINK
Pendidikan 6.1.1Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum LINK
6.1.2Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulumLINK
6.1.3Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.LINK
6.1.4Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)LINK
6.1.5RPS mata kuliahLINK
6.1.6Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.LINK
6.1.7Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PSLINK
6.1.8Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKMLINK
6.1.9Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.LINK
6.1.10Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.LINK
6.2.1Dokumen pelaksanaan tridarmaLINK
6.2.2Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuanLINK
6.2.3Dokumen sistem pengembangan suasana akademikLINK
6.2.4Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran.LINK
6.2.5Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.LINK
6.2.6Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran.LINK
6.2.7Dokumen bukti integrasiLINK
6.2.8Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)LINK
6.2.9Data dan bukti hasil monitoring perkuliahanLINK
6.2.10Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.LINK
6.3.1Dokumen panduan penilaian pembelajaranLINK
6.3.2Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum.LINK
6.3.1Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.LINK
6.4.1Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.LINK
6.4.2Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarna dan sarana dalam pembelajaran mikro.LINK
6.4.3Instrumen penilaian pembelajaran mikroLINK
6.4.4Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikroLINK
6.4.5Data rekaman pembelajaran mikroLINK
6.5.2.1Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.LINK
6.5.2.1Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.LINK
6.5.2.3Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.LINK
6.5.2.5Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasiLINK
6.5.2.5Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.LINK
6.5.2.5Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS.LINK
6.5.2.5Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.LINK
6.6.2.1Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.LINK
6.6.2.1Dokumen laporan pelaksanaan kegiatanLINK
6.6.2.2Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.LINK
6.6.2.2Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan.LINK
6.7.1Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.LINK
6.7.2Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswaLINK
6.7.3Hasil survei kepuasan mahasiswaLINK
6.7.4Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswaLINK
Penelitian 7.1.1Dokumen pedoman penelitian 
7.1.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitianLINK
7.2.1Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.LINK
7.2.2Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.LINK
7.2.3Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.LINK
PKM 8.1.1Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat LINK
8.1.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.LINK
8.2.1Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.LINK
8.2.2Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhirLINK
8.2.3Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.LINK
Luaran Tri dan Capaian Tri Dharma Perguruan Tinggi 9.1.1.1Data lulusan dalam 3 tahun terakhir LINK
9.1.2.1IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)LINK
9.1.2.2Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhirLINK
9.1.2.2Dokumen bukti prestasi mahasiswaLINK
9.1.2.3Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED.LINK
9.1.2.3Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studiLINK
9.1.2.3Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.LINK
9.1.2.4Dokumen tertulis pelacakan lulusanLINK
9.1.2.4Instrumen pelacakan lulusanLINK
9.1.2.4Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.LINK
9.1.2.4Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.LINK
9.1.2.4Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.LINK
9.1.2.5Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.LINK
9.1.2.6Instrumen survei kepuasan pengguna lulusanLINK
9.1.2.6Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.LINK
9.1.2.6Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.LINK
9.1.2.6Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.LINK
9.2.2.1Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED.LINK
9.2.2.2Dokumen sitasi publikasi ilmiahLINK
9.2.2.3Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.LINK
9.2.2.3Dokumen bukti adopsiLINK
9.2.2.4Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.LINK
9.2.2.4Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Meneri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)LINK
 Dokumentasi Video/LiveFasilitas ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilias pendukung lainnya.ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *